Tidak, Bermain Poker Online Tidak Dicurangi

bermain

Tidak ada Kecurangan

Jika Anda pernah bermain poker online dan tidak curang, Anda mungkin pernah menerima beberapa pukulan mundur yang besar, dan mungkin Anda bertanya pada diri sendiri apakah poker online benar-benar dicurangi.

Lagi pula, berapa kali seseorang bisa kalah dengan kartu as atau set jika permainannya tidak dicurangi, bukan?

Jawaban sebenarnya untuk pertanyaan itu cukup sederhana, karena poker adalah permainan yang sangat fluktuatif dan tidak ada yang tahu apa yang bisa terjadi pada pergantian kartu berikutnya.

Pemain poker langsung dapat bersaksi bahwa beberapa situasi gila juga terjadi di poker langsung, tetapi dengan lebih sedikit tangan yang dimainkan per jam, ayunannya tidak tampak seburuk itu.

Jika Anda masih bertanya-tanya apakah poker online dicurangi, jawaban sesingkat mungkin yang bisa saya berikan kepada Anda adalah tidak, poker online tidak dicurangi, dan ada beberapa argumen untuk mendukung pernyataan saya.

Saya akan menjelaskan mengapa dan bagaimana poker online tidak dicurangi dan bahkan beberapa cara Anda dapat memeriksa apakah permainan itu dicurangi sendiri.

7 Alasan Yang Membuktikan Poker Online Tidak Dicurangi

Sebelum kita mulai, penting untuk dicatat bahwa saya tidak mendapatkan apa-apa dengan mengklaim poker online tidak dicurangi.

Bahkan, jika itu dicurangi, saya akan menjadi orang pertama yang mencoba dan mengeksposnya.

Namun, setelah dengan cermat memeriksa semua data dan memainkan permainan selama bertahun-tahun, saya dapat dengan yakin mengatakan bahwa poker online, ketika dimainkan di situs berlisensi dan teregulasi, sama sekali tidak dicurangi.

Inilah alasannya.

1. Situs Poker Telah Diverifikasi

Jika Anda bermain di platform poker online utama seperti PokerStars, GGPoker, atau Partypoker, Anda perlu memahami bahwa situs-situs ini tidak dapat beroperasi dengan cara apa pun yang mereka inginkan.

Masing-masing platform ini dilisensikan oleh regulator seperti MGA, UKGC, dan lainnya dan harus sepenuhnya mematuhi persyaratan lisensi untuk mendapatkan dan menyimpannya.

Persyaratan lisensi ini dengan jelas menyatakan bahwa operator harus menyediakan lingkungan bermain yang adil untuk semua pemain, yang berarti permainan tidak dapat dicurangi.

Untuk memastikan hal ini terjadi, regulator akan menguji semua perangkat lunak yang digunakan oleh operator sebelum diluncurkan dan selama periode lisensi.

Operator berusaha keras untuk membayar audit tambahan dari pihak ketiga dan memasang segel persetujuan mereka di situs web mereka, semuanya dirancang untuk memastikan bahwa pemain senyaman mungkin bermain.

2. Kartu Diproduksi oleh RNG

Setiap ruang poker online utama menggunakan salah satu generator angka acak besar (RNG) yang disediakan oleh hanya beberapa perusahaan di luar sana.

Platform ini menggunakan perangkat lunak RNG untuk menghasilkan kartu, dimulai dengan kartu hole awal yang Anda terima dan hingga kartu terakhir yang menyentuh sungai.

Bahkan jika terkadang Anda tampak seperti “tahu” sebuah kartu akan datang, ini tidak sepenuhnya benar, dan Anda hanya berharap kartu itu akan datang atau tidak.

Kebenaran sebenarnya adalah bahwa setiap kartu yang Anda lihat di PokerStars atau situs poker besar lainnya sedekat mungkin dengan acak, mengingat teknologi yang kami miliki.

Yang saya maksud dengan ini adalah bahwa RNG tidak benar-benar acak melainkan mengacak miliaran angka sebelum berhenti pada satu untuk menghasilkan kartu.

3. Pemain Dapat Melacak Tangan

Jika Anda masih tidak percaya bahwa poker online tidak dicurangi, saya sangat menyarankan untuk memeriksanya sendiri.

Menggunakan perangkat lunak pelacakan poker seperti Poker Tracker atau Hold’em, Manager, Anda dapat menyimpan semua tangan Anda di database dan memfilternya dengan cara yang berbeda.

 Gambar: Pelacak Poker

Setelah Anda memainkan sejumlah besar tangan, semuanya akan mulai menjadi jelas.

Pikirkan Anda kalah dengan kartu As? Periksa database Anda dan Anda akan melihat bahwa Anda sebenarnya adalah pemenang besar dengan kartu As.

Memeriksa basis data pemain mana pun akan dengan jelas menunjukkan bahwa tangan pemenang terbesar mereka adalah AA, terbesar kedua mereka adalah KK, dll.

Anda juga dapat memeriksa hal-hal seperti seberapa sering pukulan flush, seberapa sering Anda kalah dengan satu set, dll.

Jika Anda memeriksa statistik Anda setelah memainkan ribuan tangan poker, Anda akan melihat bahwa setiap statistik cocok dengan angka yang diharapkan secara teoritis.

Beberapa orang masih mencoba mencari alasan mengapa itu tidak cukup, tetapi analisis tangan yang luas dari para ahli telah menunjukkan bahwa tidak ada yang aneh terjadi dengan situs poker online besar mana pun.

4. Situs Poker Terlalu Banyak Kehilangan

Situs poker dirancang untuk membuat orang masuk dan bermain poker sebanyak mungkin. Jika tersiar kabar bahwa platform mereka dicurangi, mereka akan kehilangan semuanya.

Karena situs-situs besar menghasilkan jutaan dalam penggaruk, mereka tidak akan mengambil risiko kehilangan bisnis seperti itu hanya untuk memasang tangan poker untuk membuat penggaruk mereka sedikit lebih tinggi atau memberi beberapa pemain keunggulan.

Jika Anda membandingkan kerugian yang harus ditanggung setiap situs poker dengan apa yang harus mereka peroleh dengan mencurangi permainan, Anda akan segera menyadari bahwa tidak masuk akal jika permainan poker online dicurangi.

5. Pemain yang Menang Adalah Bukti Hidup

Jika Anda tidak mempercayai sejarah tangan Anda atau tidak memiliki cukup tangan untuk dianalisis, dan Anda tidak mempercayai regulator permainan, maka lihat saja beberapa pemenang besar dalam poker online.

Ratusan pemain poker terkenal secara konsisten menang di poker online dan telah melakukannya selama bertahun-tahun.

Jika Anda melihat hasil mereka dan bahkan beberapa basis data riwayat tangan mereka, Anda akan melihat bahwa tidak ada pertanyaan tentang keadilan permainan poker online.

6. Operator Mengisi Rake

Setiap situs poker online membebankan penggaruk dari pemain mereka, yang menghasilkan jutaan dolar setiap hari.

Karena rake dibebankan dari setiap pertandingan dan setiap turnamen, mereka sama sekali tidak perlu mencurangi permainan dengan cara apa pun.

Argumen utama adalah bahwa poker online dicurangi untuk menghasilkan tindakan. Ini sebenarnya tidak perlu karena ada tindakan yang cukup dalam poker apa adanya.

Faktanya, ini lebih menguntungkan bagi operator ketika permainan terus berjalan dan tidak ada yang kehilangan terlalu banyak uang seperti yang mereka lakukan dalam permainan poker yang sangat dicurangi.

7. Tidak Masalah Siapa yang Menang

Untuk operator poker online, tidak penting siapa pemenang besar atau apakah ada pemenang besar sama sekali.

Yang paling penting adalah uang terus beredar dan semua orang kembali bermain, yang tidak akan mereka capai dengan membuat permainan tidak adil atau dicurangi.

Karena operator tidak peduli siapa yang menang atau kalah, sulit untuk membayangkan bagaimana beberapa pemain adalah pemenang yang konsisten sementara yang lain adalah pecundang yang konsisten jika permainan dicurangi.

Kebenaran sebenarnya adalah bahwa permainan tidak dicurangi, dan pemain terbaik selalu menjadi yang teratas dalam jangka panjang, sementara pemain buruk akhirnya menyebarkan uang mereka.

Jika Anda berpikir poker online dicurangi karena Anda melihat begitu banyak ketukan buruk yang dibagikan sepanjang waktu, Anda harus memikirkan jumlah tangan yang Anda mainkan online versus poker langsung.

Pemain cenderung bermain poker online multi-tabel dan memainkan ratusan tangan per jam. Ini dibandingkan dengan hanya beberapa lusin tangan yang dimainkan di meja poker langsung.

Ini berarti bahwa masuk akal jika ada tangan besar dan ketukan buruk sebanyak 10 kali lebih banyak dalam satu jam permainan online seperti yang akan Anda lihat dalam satu jam permainan langsung.

Jika Anda memikirkannya, sebagian besar tangan poker turun ke situasi 70/30 atau 60/40, dan tidak sulit untuk kehilangan beberapa dari mereka secara berturut-turut.

Terlebih lagi, kami cenderung hanya mengingat ketukan dan melupakan kemenangan kami dengan cukup cepat, yang membuat permainan terlihat lebih curang.

Semuanya bermuara pada berapa banyak tangan yang Anda mainkan dan seberapa cepat Anda melewatinya, karena ini adalah satu-satunya faktor yang memengaruhi berapa banyak ketukan buruk yang Anda derita dan berapa banyak tangan gila yang paling sering Anda lihat.

Jadi, Apakah Poker Online Dicurangi?

Tidak! Poker online jelas tidak dicurangi dan tidak ada bukti yang mendukung sebaliknya.

Poker online diatur dan perangkat lunak yang digunakan untuk menghasilkan kartu di situs utama adalah 100% acak. Ratusan pemain yang menang adalah bukti nyata dari permainan yang adil dan tidak curang.

Jika Anda masih berpikir poker online dicurangi, saya sarankan untuk mengerjakan permainan Anda dan meningkatkan cara Anda bermain.

Ini akan menghasilkan hasil yang lebih baik dan ketukan yang lebih sedikit di masa mendatang, dijamin!